Search

Man City Diimbangi Huddersfield Town di Etihad

INILAHCOM, Manchester - Manchester City gagal meraih poin penuh menghadapi Huddersfield Town, Minggu (6/5/2018) di Stadion Etihad. Pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Huddersfield mendapat peluang pertama di menit ke-11. Tendangan bebas Pritchard mengarah ke Hadergjonaj. Sayang, tendangan Hadergjonaj terlalu lemah dan mudah diamankan kiper City, Ederson.

Giliran City mengancam di menit ke-13. Umpan tarik Sane ke kotak penalti disambut tendangan first time oleh De Bruyne. Namun, arah bola masih menyamping.

Tim tamu kembali mengancam di menit ke-21. Dalam kondisi bebas, tendangn Pritchard masih bisa ditepis dengan gemilang oleh Ederson.

Huddersfield mendapat kesempatan lagi mencetak gol di menit ke-31. Menerima umpan Mooy, tendangan keras dilepaskan Lowe. Sayang, arahnya masih melambung di atas mistar. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

City bisa saja memecah kebuntuan di menit ke-59. De Bruyne melepaskan umpan tarik ke arah Gabriel Jesus yang berdiri bebas. Beruntung bagi Huddersfield, Jorgensen bisa memotong bola dari De Bruyne sebelum sampai ke Jesus.

Peluang kembali didapat City di menit ke-84. Berawal dari sepak pojok, bola dibuang pemain Huddersfield. Tapi, bola jatuh di dekat Silva yang langsung melepaskan tendangan setengah voli. Beruntung bagi tim tamu, bola sedikit melebar. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini tak berpengaruh bagi City karena sudah juara Liga Primer Inggris. Bagi Huddersfield, satu poin sangat berharga karena kini mereka terpaut tiga poin dari zona degradasi.

Susunan pemain

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, Nicolas Otamendi, John Stones (Bernardo Silva 73'), Fabian Delph (Mendy 57'); Kevin De Bruyne (Gundogan 67'), Fernandinho, David Silva; Raheem Sterling, Leroy Sane, Gabriel Jesus.

Huddersfield: Jonas Lossl; Tommy Smith, Mathias Jorgensen, Christopher Schindler, Terence Kongolo, Chris Lowe (Malone 78'); Florent Hadergjonaj, Jonathan Hogg, Aaron Mooy, Alex Pritchard (van La Parra 82'); Steve Mounie (Depoitre 60').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Man City Diimbangi Huddersfield Town di Etihad : https://ift.tt/2IkK1Lg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Man City Diimbangi Huddersfield Town di Etihad"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.