Search

Persebaya Bungkam Arema, PSM Gebuk Mitra Kukar

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya meraih kemenangan tipis 1-0 atas Arema FC, Minggu (6/5/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo. Di laga lain, PSM menang 3-1 atas Mitra Kukar.

Pertandingan Persebaya melawan Arema berlangsung menarik. Sebagai tuan rumah, Persebaya mendominasi pertandingan. Beberapa peluang tercipta melalui Ferinando Pahabol di babak pertama, tapi tak berbuah gol.

Di babak kedua, Arema coba mengancam melalui Dedi Santoso. Tendangan bebasnya berusaha dipotong kiper Miswar Saputra, tapi gagal. Bola jatuh di dekat Rivaldi Bawuo. Karena kaget, Rivaldi gagal mengarahkan bola dengan sempurna ke gawang.

Persebaya berhasil mencetak gol kemenangan di menit ke-83. Tendangan pemain pengganti, Misbakus Solikin gagal dibendung kiper Arema, Utam Rusdiana.

Sempat terjadi di penghujung laga. Wasit akhirnya mengeluarkan kartu merah masing-masing untuk Oktafianus Fernando (Persebaya) dan Hendro Siswanto (Arema). Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Di pertandingan lain, PSM mengalahkan Mitra Kukar 3-1 di Stadion Andi Mattalatta. Tuan rumah unggul di menit ke-17 melalui gol Rizky Pellu.

Di babak kedua, PSM menambah dua gol lagi melalui Marc Klok dan Willem Jan Pluim. Mitra Kukar mampu mencetak satu gol di masa injury time melalui Fernando Rodriguez.

Kemenangan ini menempatkan PSM di posisi tiga dengan 13 poin, sedangkan Mitra Kukar di posisi 15 mengemas tujuh poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persebaya Bungkam Arema, PSM Gebuk Mitra Kukar : https://ift.tt/2roI5qq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persebaya Bungkam Arema, PSM Gebuk Mitra Kukar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.