Search

Luis Milla Cari Penyerang Tajam dan Cepat Adaptasi

INILAHCOM, Cibinong - Timnas Indonesia U-23 tampil kurang greget di ajang Anniversary Cup 2018. Pelatih Luis Milla berencana mencari penyerang baru yang haus gol.

Di pertandingan terakhir, Indonesia U-23 kembali gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang Uzbekistan U-23 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Kamis (3/5/2018) malam WIB.

Di dua laga sebelumnya, skuad Garuda Muda juga tak bisa meraih poin penuh. Setelah kalah dari Bahrain 0-1, Evan Dimas dkk ditahan imbang tanpa gol oleh Korea Utara.

Dari tiga pertandingan di Anniversary Cup 2018, Indonesia U-23 gagal mencetak satu pun gol dan kemasukan satu gol.

Masalah lini depan menjadi catatan tersendiri bagi Luis Milla. Ia kini mencari penyerang baru dan menggelar latihan lagi di bulan Juni.

"Kami akan melihat siapa pemain yang bisa membantu kami memecahkan masalah ini. Saya suka striker yang bisa cetak gol dan cepat adaptasi," ujar Milla kepada wartawan usai pertandingan versus Uzbekistan.

"Nanti kami lihat lagi di Liga, dan pada bulan Juni kami harapkan ada pertandingan lagi untuk mencoba pemain yang kami panggil. Mudah-mudahan ada dua uji coba di bulan Juni," ia memungkasi.

Di ajang Anniversary Cup 2018, Luis Milla memasukkan dua penyerang senior, Ilijas Spasojevic dan Lerby Eliandri. Sayang, kontribusi mereka belum terlihat karena tidak bermain penuh.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Luis Milla Cari Penyerang Tajam dan Cepat Adaptasi : https://ift.tt/2HQ0PKv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luis Milla Cari Penyerang Tajam dan Cepat Adaptasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.