Search

Di Maria Ikhlas Jadi Korban Cuci Gudang PSG

INILAHCOM, Paris - Winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, mengakui dirinya bisa saja meninggalkan PSG akhir musim ini. Ia tak keberatan jika klub menjualnya untuk membangun kekuatan baru musim depan.

Karier Di Maria bersama PSG mulai meredup musim ini, dari 27 penampilan di Ligue 1 Prancis 2017-18 ia hanya bisa mencetak 11 gol.

Mendekati akhir musim, nama Di Maria disebut-sebut berpeluang dilepas PSG guna memberikan tempat bagi pemain baru yang bakal mereka rekrut.

Dalam wawancara dengan France Football, mantan pemain Manchester United itu mengakui siap menerima apapun keputusan klub terkait masa depannya.

"Sepakbola adalah pertandingan aneh. Saya senang berada di sini, tetapi klub butuh merekrut pemain baru dan melakukan hal ini dan yang lain harus dijual," ujarnya.

"Ini bukan keputusan saya. Untuk saat ini saya masih berusaha tenang," ia melanjutkan.

Musim ini, PSG kembali gagal di Liga Champions Eropa setelah disingkirkan Real Madrid di 16 besar. Di Maria meyakini dengan sinergi klub dan suporter, Les Parisiens bisa berbicara banyak di kancah Eropa musim selanjutnya.

"Kami harus melanjutkan kerja keras, klub dan suporter perlu bersabar," ia memungkasi.

Di Maria sempat dikaitkan dengan Barcelona di awal musim ini, namun kedua belah pihak tak kunjung mencapai kata sepakat hingga jendela transfer awal musim ditutup.

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Di Maria Ikhlas Jadi Korban Cuci Gudang PSG : https://ift.tt/2IaQ3y2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di Maria Ikhlas Jadi Korban Cuci Gudang PSG"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.