Search

James Rodriguez Enggan Kembali ke Madrid

INILAHCOM, Munchen - James Rodriguez enggan kembali ke Real Madrid setelah masa peminjmanannya berakhir. Dia ingin statusnya dipermanenkan Bayern Munchen.

Madrid meminjamkan James ke Munchen selama dua tahun dengan opsi permanen. Sejak dipinjamkan, pemain asal Kolombia tampil cukup apik.

James mencatatkan tujuh gol dan 11 assist dalam 22 penampilan di Bundesliga. Mantan pemain AS Monaco itu juga turun menyumbang satu gol saat bermain imbang 2-2 dengan Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Beberapa waktu lalu, presiden Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mengonfirmasi Die Roten memiliki opsi memermanenkan status James dengan nilai transfer 42 juta Euro (703 miliar Rupiah).

"Kondisi saya sangat baik. Bundesliga adalah kompetisi yang bagus, stadion selalu dipenuhi penonton," ujar James, dikutip dari AS.

"Saya datang ke sini dengan persepsi berbeda. Saya baik-baik saja. Saya berharap bisa bertahan di sini. Saya merasa baik," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan James Rodriguez Enggan Kembali ke Madrid : https://ift.tt/2I0i248

Bagikan Berita Ini

0 Response to "James Rodriguez Enggan Kembali ke Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.