Search

Ramos Dapat Hadiah Perpisahan dari Iniesta

INILAHCOM, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mendapatkan hadiah perpisahan dari Andres Iniesta. Gelandang Barcelona itu memberikan jersey lengkap dengan tanda tangan.

Iniesta akan meninggalkan Barcelona di akhirn musim. Pertandingan melawan Real Madrid akhir pekan kemarin menjadi yang laga El Clasico terakhir untuk pemain 33 tahun tersebut.

Ramos dan Iniesta kerap berseberangan sekaligus menjadi rival karena membela dua klub berbeda yang kental dengan rivalitas panas. Tapi, keduanya juga bahu-membahu di timnas Spanyol termasuk saat memenangkan Piala Eropa dan Piala Dunia.

Ramos memamerkan jersey yang diberikan Iniesta di media sosial. Mantan pemain Sevilla itu mengaku akan merindukan Iniesta yang tak lagi main di Spanyol.

"Terlepas apa yang terjadi di lapangan, pertandingan kemarin malam akan dikenang sebagai Clasico Iniesta. Kamu akan dirindukan, kawan," cuit Ramos di Twitter.

Selain tanda tangan, Iniesta menuliskan pesan untuk Ramos di jersey tersebut.

"Kepada teman saya Sergio, untuk banyak momen dan kenangan bersama dan juga momen sebagai rival. Terima kasih dan semoga sukses," tulis Iniesta.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ramos Dapat Hadiah Perpisahan dari Iniesta : https://ift.tt/2I1EENG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramos Dapat Hadiah Perpisahan dari Iniesta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.