Search

Bos Barca Akui Bertemu dengan Griezmann & Agennya

INILAHCOM, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengakui pernah bertemu langsung dengan Antoine Griezmann dan agennya. Bahas kemungkinan transfer ke Barcelona?

Griezmann diisukan akan meninggalkan Atletico dan hijrah ke Barcelona di akhir musim. Sejak kehilangan Neymar, Blaugrana belum benar-benar mendapatkan pengganti sepadan.

Kedatangan Ousmane Dembele belum bisa menggantikan posisi Neymar. Itu sebabnya pelatih Ernesto Valverde kini lebih sering memainkan dua penyerang ketimbang formasi 4-3-3 saat masih ada Neymar.

Pelatih Atletico, Diego Simeone pernah mengatakan menolak melepas Griezmann. Tapi, bukan tak mungkin adanya pertemuan antara Bartomeu dengan perwakilan Griezmann transfer tersebut bisa terjadi di akhir musim.

"Kami tak ingin bicara soal pemain di klub lain. Tapi saya memang bertemu dengan Griezmann saat liburan. Kami bertemu dengan agennya, memang benar. Itu terjadi di bulan Oktober," ujar Bartomeu, dikutip dari AS.

"Kami berbicara dengan (Presiden Atletico Enrique) Cerezo tentang banyak hal. Hubungan kami dengan mereka sangat baik," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bos Barca Akui Bertemu dengan Griezmann & Agennya : https://ift.tt/2IjEqov

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bos Barca Akui Bertemu dengan Griezmann & Agennya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.