Search

Milner: Liverpool Harus Cepat Bangkit

INILAHCOM, Merseyside - James Milner menegaskan Liverpool akan bangkit dari kekalahan dari Barcelona di Liga Champions Eropa, ketika menghadapi Newcastle di Liga Inggris akhir pekan ini.

Tim besutan Jurgen Klopp harus mengakui keunggulan 0-3 Barcelona di Camp Nou pada leg pertama semifinal, saat mereka juga bersaing dengan Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

Meski hanya berselang tiga hari dari kekalahan atas Barcelona, Milner yakin Liverpool akan fokus pada pertandingan di St James Park, Minggu (5/5/2019) dini hari WIB, karena mereka butuh kemenangan.

Tambahan tiga poin di laga tersebut akan membuat Liverpool kembali ke puncak klasemen Liga Inggris, menggeser Manchester City, yang baru akan menghadapi Leicester di Etihad Selasa depan.

"Saya pikir kami terbiasa memainkan pertandingan secara berurutan dan kami telah melihat karakter dalam skuad ini lebih dari satu kali selama beberapa tahun terakhir," kata Milner dikutip dari SkySport.

"Kita semua tahu karakter yang ada di sana. Kita harus bersama dan bangkit kembali dari itu. Saya tidak ragu bahwa tim ini akan melakukan itu," lanjutnya.

"Kami harus bangkit kembali dengan cepat dari ini dengan pertandingan besar di akhir pekan. Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan hasil yang baik di sana dan mendapatkan sedikit kepositifan minggu depan," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Milner: Liverpool Harus Cepat Bangkit : http://bit.ly/2IUbpR3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milner: Liverpool Harus Cepat Bangkit"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.