Search

Gagal di UCL, PSG Tetap Perpanjang Kontrak Tuchel

INILAHCOM, Paris - Laju PSG terhenti di babak 16 besar Liga Champions. Meski demikian, Les Parisiens masih percaya pada Thomas Tuchel dan memperpanjang kontraknya sebagai pelatih.

Tuchel ditunjuk sebagai pengganti Unai Emery musim lalu. Di musim debutnya, Tuchel membawa PSG menjuarai Ligue 1.

Masa depan Tuchel sempat dipertanyakan setelah PSG gagal di Liga Champions dan Piala Prancis. Mantan pelatih Borussia Dortmund santer akan didepak di akhir musim meskipun mampu menjuarai Ligue 1.

Tapi, manajemen PSG tetap memercayai sosok Tuchel dan menambah kontraknya 12 bulan lagi hingga 2021.

"Saya sangat senang dengan perpanjangan kontrak ini dan saya bangga bisa terus berkomitmen kepada PSG. Terima kasih kepada presiden PSG dan seluruh staf atas kepercayaan yang mereka tunjukkan kepada saya," kata Tuchel, dikutip dari Sky Sports.

"Ini semakin memacu semangat saya untuk membawa tim ke puncak tertinggi. Saya juga terharu dengan dukungan seluruh fans. Saya yakin hal terbaik akan datang di klub ini," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gagal di UCL, PSG Tetap Perpanjang Kontrak Tuchel : http://bit.ly/2VPgv2M

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal di UCL, PSG Tetap Perpanjang Kontrak Tuchel"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.