Search

Ditunggu Laga Penting Persija Diminta Bangkit

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta diminta segera melupakan hasil mengecewakan di AFC Cup 2019. Sebabnya, Macan Kemayoran sudah ditunggu laga penting lainnya.

Persija menelan kekalahan 1-3 dari Becamex Binh Duong di matchday kelima Grup G AFC Cup 2019. Hasil tersebut menutup langkah Ismed Sofyan dkk untuk mengulang torehan musim lalu lolos ke babak semifinal Zona Asean.

Bukan hanya itu saja, kekalahan tersebut menjadi yang kelima secara beruntun dialami Macan Kemayoran sejak April lalu.

Manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko, meminta para pemain tak berlarut-larut meratapi kegagalan. Mereka harus segera bangkit karena masih ada laga penting menanti.

Persija akan ganti menjamu Bali United di leg kedua babak perempat final Piala Indonesia pada 5 Mei mendatang. Macan Kemayoran perlu kemenangan minimal 2-0 untuk membalikkan agrgeat setelah kalah 1-2 di leg pertama.

"Ya kami memang gagal di Piala AFC tahun ini dan tentu saja kami kecewa. Namun kekecewaan ini tidak boleh berlarut," kata Ardhi dikutip dari laman resmi klub.

"Bali united sudah menunggu dan kami ingin terus melaju di Piala Indonesia. Insya Allah Kami dapat melewati fase ini," ia menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ditunggu Laga Penting Persija Diminta Bangkit : http://bit.ly/2PGC5oI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditunggu Laga Penting Persija Diminta Bangkit"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.