Search

Barca Gagal Juara Piala Raja Bukan Salah Valverde

INILAHCOM, Seville - Barcelona gagal menjuarai Piala Raja usai dikalahkan Valencia. Presiden Barcelona, Josep Bartomeu mengatakan, kekalahan ini bukan salah Ernesto Valverde.

Berlaga di Estadio Benito Villamarin, Minggu (26/5/2019) dini hari WIB, Barcelona kalah dengan skor 1-2. Dua gol Valencia dicetak Kevin Gameiro dan Rodrigo. Gol balasan Barcelona dicetak Lionel Messi.

Dengan demikian, Barcelona gagal meraih dua gelar musim ini setelah sebelumnya mampu meraih trofi LaLiga. Blaugrana juga tersingkir di semifinal Liga Champions.

Sebelum final Piala Raja, posisi Valverde sebagai pelatih santer diberitakan akan diganti. Dengan kegagalan juara Piala Raja, pria asal Spanyol makin kencang dikabarkan akan didepak.

Tapi, Valverde dapat pembelaan dari Bartomeu. Menurut dia, kegagalan Barcelona juara Piala Raja bukan salah mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.

"Kami sudah lama memikirkan soal musimd epan, tapi ini bukan momen untuk menjelaskan apa yang akan terjadi. Kami memenangkan LaLiga, jadi kami menjalani musim yang penting," ujar Bartomeu, dikutip dari Marca.

"Kekalahan ini bukan salah pelatih. Kami punya banyak peluang mencetak gol tapi bolanya tak mau masuk ke gawang lawan. Saya tak menyebut musim ini gagal. Musim ini bagus, memang bukan luar biasa. Kami kalah di beberapa laga, di sini dan Anfield (markas Liverpool) yang menyebabkan kami kehilangan dua gelar," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barca Gagal Juara Piala Raja Bukan Salah Valverde : http://bit.ly/30MAYJd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca Gagal Juara Piala Raja Bukan Salah Valverde"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.