Search

Bali United Dapat Kabar Baik Jelang Leg Kedua

INILAHCOM, Jakarta - Dua penyerang Bali United, Iljia Spasojevic dan Melvin Plajte, yang sempat absen di leg pertama, siap dimainkan pada leg kedua kontra Persija Jakarta, Minggu (5/5/2019) nanti.

Bali United hanya membutuhkan hasil imbang pada leg kedua perempat final Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, setelah menang 2-1 di leg pertama.

Spaso dan Platje yang absen pada pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, sudah kembali berlatih secara penuh dengan skuad Serdadu Tridatu.

"Ya, mereka berdua (Spaso dan Platje) sudah mengikuti latihan fisik, teknik dan taktik. Kami dari tim pelatih masih akan melihat perkembangan mereka berdua," ujar pelatih, Stefano Cugurra, dikutip dari laman resmi klub.

"Jika diantara mereka sudah siap tampil, maka kami akan mainkan saat melawan Persija nanti," imbunhnya.

Disinggung mengenai peluang Bali United yang hanya membutuhkan hasil imbang di kandang Macan Kemayoran, pelatih asal Brazil ini tetap menaruh rasa hormat kepada tim Persija.

"Skor 2-1 untuk pertandingan dengan format kandang tandang membuat peluang kedua tim tetap ada. Persija tentu tahu bila mereka harus menang di kandang untuk bisa lolos semifinal. Tapi kami juga punya motivasi untuk bisa meraih hasil terbaik disana," tutup pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bali United Dapat Kabar Baik Jelang Leg Kedua : http://bit.ly/2IWy4fu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bali United Dapat Kabar Baik Jelang Leg Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.