Search

Madrid Yakin Bisa Menangkan UCL yang ke-14

INILAHCOM, Madrid - Bek tengah Real Madrid, Raphael Varane, optimistis timnya bisa meraih trofi Liga Champions Eropa empat kali secara beruntun atau trofi yang ke-14.

Madrid yang dijuluki sebagai rajanya Liga Champions Eropa (UCL) setelah meraih total 13 trofi, dan termasuk ke dalamnya tiga trofi yang diraih secara beruntun di tiga musim terakhir.

Varane yang baru saja terpilih kedalam daftar sebelas pemain terbaik FIFA 2018 setelah ikut membawa Madrid menjuarai UCL ke-13 musim lalu, yakin Los Blancos bisa kembali menjuarai trofi Si Kuping Besar itu.

Di UCL musim 2018-19 ini, Madrid telah mengawali langkah mereka dengan baik usai mengalahkan AS Roma (3-0) pada laga pertama grup G, di grup ini Madrid tergabung dengan CSKA Moskwa dan Plzen.

"Ini adalah musim yang luar biasa dan sekarang kami harus terus melakukan hal yang sama," ujar bek timnas Prancis itu dikutip dari Marca.

"Tentu saja kami bisa memenangkan trofi (Liga Champions) kempat kami. Sebab sebelumnya tidak ada yang percaya kami bisa memenangkan trofi itu tiga berturut-turut," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Yakin Bisa Menangkan UCL yang ke-14 : https://ift.tt/2xD4WT8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Yakin Bisa Menangkan UCL yang ke-14"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.