Search

Inter Milan Kalahkan Fiorentina 2-1

INILAHCOM, Milan - Inter Milan berhasil meraih tiga poin usai menumbangkan Fiorentina dengan skor 2-1 dalam lanjutan pekan keenam Serie A 2018-19, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB.

Dua gol Inter dicetak oleh Mauro Icardi (45') dan Danilo D'Ambrosio (77'), sedangkan gol Fiorentina didapat dari gol bunuh diri yang dilakukan oleh Milan Skriniar (53').

Bertanding di Giuseppe Meazza, Fiorentina berhasil mengancam gawang Inter disaat laga baru berjalan empat menit. Untung sepakan keras Kevin Mirallas masih membentur tiang gawang.

Sama-sama bermain terbuka kedua tim terus menciptakan peluang-peluang untuk mencetak gol, namun kuatnya lini pertahanan kedua tim mampu menggagalkan peluang itu.

Namun petaka mendatangi tim tamu di penghukung babak pertama, sebab Inter berhasil mencuri keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Mauro Icardi lewat titik penalti. Wasit menghadiahi tuan rumah penalti setelah Antonio Candreva dilanggar dalam kotak penalti di menit ke-45, maju sebagai eksekutor Icardi mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minun.

Tidak membutuhkan waktu lama, Fiorentina kembali mengancam gawang disaat babak kedua baru berjalan dua menit, untungnya kiper Inter, Samir Handanovic cepat merespon untuk mengamankan sepakan keras yang dilepaskan oleh Marco Benassi.

Terus berupaya mengejar ketertinggalan, usaha tim tamu pun akhirnya berhasil setelah Milan Skriniar mencetak gol bunuh diri di menit ke-53. Berawal dari sepakan keras yang dilepaskan Federico Chiesa, bola yang meluncur deras membentur Skriniar yang membuat arah bola berubah dan mengecoh Handanovic. Skor 1-1.

Menit ke-60 tim tampu hampir menggandakan keunggulan mereka, namun beruntung sepakan Marko Pjaca dari luar kotak penalti mampu ditepis oleh Handanovic.

Tuan rumah kembali memimpin usai Danilo D'Ambrosio mencetak gol kedua pada menit ke-77 usai bekerja sama dengan Icardi. Skor 2-1.

Hingga peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan wasit, kedua tim tidak mampu menambah jumlah gol mereka. Skor 2-1 bertahan hingga akhir.

Dengan kemenangan ini Inter berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan raihan 10 poin, berada di bawah Fiorentina di posisi keempat yang sama-sama mengoleksi 10 poin, namun Fiorentina unggul dalam jumlah gol.

Susunan Pemain
Inter Milan:
Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah; Matias Vecino, Marcelo Brozovic; Antonio Candreva, Radja Nainggolan, Ivan Perisic; Mauro Icardi.

Fiorentina: Alban Lafont; Cristiano Biraghi, Vitor Hugo, German Pezzella, Nikola Milenkovic; Edimilson Fernandes, Jordan Veretout, Marco Benassi; Kevin Mirallas, Giovanni Simeone, Federico Chiesa.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Milan Kalahkan Fiorentina 2-1 : https://ift.tt/2Q5AnMI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Milan Kalahkan Fiorentina 2-1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.