Search

Ballon d'Or 2018, Ramos: Saya Pilih Modric

INILAHCOM, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan akan memilih Luka Modric untuk memenangi Ballon d'Or 2018, menyusul terpilihnya kapten timnas Kroasia itu sebagai pemain terbaik FIFA 2018.

Modric baru saja melengkapi penghargaan pemain terbaiknya menjadi empat gelar usai memenangkan pemain terbaik FIFA 2018, sebelumnya ia telah meraih gelar pemain terbaik Eropa 2018, pemain terbaik Piala Dunia 2018, dan pemain terbaik Liga Champions Eropa 2017-18.

Torehan gelandang 33 tahun itu tak terlepas dari penampilan apiknya ketika mengantarkan Madrid meraih trofi Liga Champions Eropa ke-13 dan membawa timnas Kroasia melaju hingga final untuk pertama kalinya di Piala Dunia 2018.

Melihat pencapaian fantastis Modric itu, Ramos pun tak ragu menjagokan rekan setimnya itu untuk menjadi pemain terbaik dunia 2018, di mana dalam sepuluh musim terakhir penghargaan tersebut telah dikuasai oleh Cristiano Ronaldo (lima gelar dan Lionel Messi (lima gelar).

"Jika melihat level pemain, Anda bisa memberikan Ballon d'Or kepada Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, atau Luka Modric karena mereka akan memenanginya," ujar Ramos dilansir dari Marca..

"Ketika Ballon d'Or diberikan kepada Messi, Andres Iniesta atau Xavi Hernandez bisa memenanginya, sehingga saya akan memberikannya untuk Modric sekarang," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ballon d'Or 2018, Ramos: Saya Pilih Modric : https://ift.tt/2Q1ECZA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ballon d'Or 2018, Ramos: Saya Pilih Modric"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.