Search

Hadapi Bologna, Juve Mainkan Ronaldo dan Dybala

INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan akan memainkan dua pemain andalannya, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, saat menjamu Bologna.

Juve akan menghadapi Bologna pada lanjutan pekan keenam Serie A Italia 2018-19, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB, di Allianz Stadium.

Meski hanya melawan tim peringkat ke-18, Allegri akan tetap menurunkan skuad terbaiknya, seperti Ronaldo dan Dybala, sebab Bologna diyakini sedang dalam kondisi terbaik usai mengalahkan AS Roma dalam kemenangan 2-0 pekan lalu.

Ronaldo akan diturunkan oleh Allegri setelah mantan penyerang Real Madrid tersebut kembali menunjukkan performa terbaiknya usai mencetak salah satu gol dalam kemenangan 2-0 Juve atas Frosinone kemarin, saat ini CR7 telah mengoleksi tiga gol dari lima laga.

"Dia baik-baik saja secara fisik dan dia perlu terus bermain dan mencetak gol, jadi dia akan bermain besok," ujar Allegri dikutip dari Football Italia.

Begitu juga dengan Dybala, saat ini ia sedang dalam kondisi terbaik setelah tampil oke dalam kemangan atas Frosinone kemarin, di mana pemain internasional Argentina itu di mainkan penuh 90 menit.

"Dybala? Ya, dia akan bermain. pada laga kemarin ia memiliki permainan yang bagus, meski ia belum mencetak gol, tetapi ia bagus saat melawan Frosinone. Dia harus bermain (lawan Bologna)," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hadapi Bologna, Juve Mainkan Ronaldo dan Dybala : https://ift.tt/2QXqT7w

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Bologna, Juve Mainkan Ronaldo dan Dybala"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.