Search

Madrid Tak Sabar Hadapi Sevilla

INILAHCOM, Seville - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui mengaku tak sabar dan sangat bersemangat berhadapan dengan Sevilla. Menurut dia, pertandingan lawan Sevilla kaya akan sejarah.

Madrid sedang dalam kondisi bagus jelang laga lawan Sevilla, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB di Estadion Ramon Sanchez Pizjuan. Dia dua laga terakhir, El Real selalu meraih kemenangan.

Pekan lalu Madrid menundukkan AS Roma 3-0 di matchday pertama fase grup Liga Champions. Akhir pekan kemarin, Gareth Bale dkk. meraih tiga poin usai mengalahkan Espanyol 1-0.

Saat inii Sevilla memang berada di papan tengah. Tapi, meraih kemenangan di Ramon Sanchez Pizjuan bukan perkara mudah.

"Kami akan menghadapi tim top, dengan pemain-pemain yang mampu beradaptasi dengan pendekatan pelatih Pablo Machin. Mereka bisa bermain dengan formasi 5-3-2 atau 5-2-3. Mereka selalu membuat lawan kesulitan dan belakangan mampu mencetak banyak gol," ujar Lopetegui, di laman resmi klub.

"Itu yang membuat kami termotivasi dan berusaha bermain bagus. Kami adalah Real Madrid dan kami harus melakukan pendekatan di setiap pertandingan dengan cara dan sikap yang benar. Kami akan ke Ramon Sanchez Pizjuan dan ini adalah pertandingan kaya sejarah. Ini membuat kami sangat bersemangat," katanya.

"Motivasi terbesar adalah meraih tiga poin melawan Sevilla. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik di stadium bak sebuah benteng," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Tak Sabar Hadapi Sevilla : https://ift.tt/2R0K3JQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Tak Sabar Hadapi Sevilla"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.