Search

Lampard Kaget Bisa Pecundangi MU di Old Trafford

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Derby County Frank Lampard mengaku kaget bisa menyingkirkan Manchester United di babak ketiga Piala Liga 2018. Pujian pun diberikan Lampard pada anak asuhnya.

Bertanding di Old Trafford, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB, Derby mengalahkan MU melalui adu penalti 8-7 setelah sebelumnya skor imbang 2-2 di 90 menit.

MU unggul lebih dulu melalui Juan Mata. Derby membalikkan skor berkat gol Harry Wilson dan Jack Marriott. Setan Merah menyamakan skor di injury time babak kedua melalui gol Marouane Fellaini.

"Saya sedikit terkejut, tapi terkejut dalam cara yang bagus. Penampilan luar biasa dari tim, terkait personalitas. Itu tak mudah, apalagi kami sempat tertinggal cepat di Old Trafford dan mereka mendominasi pertandingan," kata Lampard, dikutip dari Sky Sports.

"Para pemain punya kepribadian kuat untuk bangkit dan melakukan tendangan penalti. Saya bangga menjadi pelatih mereka. Saya memang ingin membawa tim ke sini untuk bersaing, saya tahu kami punya pemain di bangku cadangan yang bisa membuat kami berkembang. Saya bangga pada seluruh pemain," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lampard Kaget Bisa Pecundangi MU di Old Trafford : https://ift.tt/2xOExRJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lampard Kaget Bisa Pecundangi MU di Old Trafford"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.