Search

Mourinho Copot Status Kapten dari Pogba

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho mencopot status kapten dari Paul Pogba. Mou membantah keputusan tersebut sebagai buntut perselisihan dengan Pogba.

Pogba sudah tiga kali dipercaya memakai ban kapten di musim ini menggantikan Antonio Valencia yang absen. Namun, jelang laga melawan Derby County di babak ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB, Pogba dikabarkan tidak akan menjadi kapten lagi.

Dalam laga yang berkesudahan 7-8 bagi kemenangan Derby lewat adu penalti, Pogba tidak masuk dalam skuad dengan alasan diistirahatkan. Rumor beredar Pogba tak dimainkan setelah mengkritik taktik Mourinho saat MU ditahan imbang 1-1 oleh Wolverhampton.

Situasi tersebut kembali memanaskan isu hubungan Pogba dan Mourinhob yang kembali berselisih. Namun, kabar tersebut disanggah juru taktik asal Portugal itu.

"Yang sebenarnya, saya membuat keputusan bagi Paul (Pogba) untuk tidak menjadi kapten kedua lagi," ujar pelatih 55 tahun dikutip dari The Guardian.

"Orang yang sama yang memutusakan bahwa Paul (Pogba) bukan lagi kapten kedua adalah orang yang sama yang memutuskan bahwa Paul adalah kapten keduanya," ia menambahkan.

"Saya adalah manajer dan saya bisa membuat keputusan-keputusan semacam ini," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho Copot Status Kapten dari Pogba : https://ift.tt/2Ofz3tl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Copot Status Kapten dari Pogba"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.