Search

Skuad 'Gemuk', Chelsea Siap Lepas Bakayoko

INILAHCOM, London - Chelsea kemungkinan melepas Tiemoue Bakayako dengan status pinjaman. Saat ini skuad The Blues dinilai terlalu gemuk.

Bakayako baru didatangkan Chelsea pada musim lalu dari AS Monaco. Tapi, kedatangan Mateo Kovacic dan Jorginho membuat posisi Bakayoko terancam.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri kemungkinan besar akan melepas Bakayako ke klub lain. Tapi, pemain asal Prancis itu hanya dilepas dengan status pinjaman.

Beberapa klub dikabarkan berminat pada Bakayako. Salah satu yang santer disebut-sebut adalah AC Milan.

"Saya pikir saat ini skuad kami terlalu besar. Jadi, saya pikir beberapa pemain akan dipinjamkan, tapi saya tak tahu siapa," ujar Sarri, dikutip dari Football Italia.

"Saya lebih suka punya 23-24 pemain dan tiga atau empat pemain muda. Tidak lebih dari itu," tambahnya.

"Bakayoko (dipinjamkan)? Mungkin saja, untuk saat ini saya tidak tahu. Anda harus bertanya pada klub. Saya hanya ingin fokus pada pertandingan (lawan Huddersfield Town)," katanya.

Chelsea akan menantang Huddersfield Town di laga perdana Liga Primer Inggris, Sabtu (11/8/2018) malam WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Skuad 'Gemuk', Chelsea Siap Lepas Bakayoko : https://ift.tt/2ns285J

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Skuad 'Gemuk', Chelsea Siap Lepas Bakayoko"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.