Search

Hadapi PS TIRA, Persipura Punya Modal Bagus

INILAHCOM, Yogyakarta - Kemenangan melawan Barito Putera di pertandingan sebelumnya menjadi modal berharga bagi Persipura melawan PS TIRA. Pelatih Persipura Amilton Olivera meminta anak asuhnya melanjutkan tren kemenangan.

Persipura dijamu PS TIRA dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (11/8/2018) malam.

Persipura di pertandingan sebelumnya meraih kemenangan besar 5-1 atas Barito Putera. Kemenangan itu membawa mereka duduk di peringkat 10 dengan torehan 27 poin dari 19 laga yang telah dilakoni.

"Tapi tentu saja pertandingan kemarin dimana kami menang dan pertandingan melawan PS TIRA berbeda. Namun, dari segi persiapan kami sudah sangat baik, tanpa ada kendala. Semua pemain inti kami sudah siap untuk pertandingan nanti, tidak ada yang absen," kata Amilton Olivera, dalam jumpa pers, Jumat (10/8/2018).

Amilton menambahkan, kedatangan pemain baru dan pergantian pelatih membawa aura positif di tubuh PS TIRA. Untuk itu, anak asuhnya harus benar-benar waspada terhadap kekuatan PS TIRA saat ini.

"Kami memang mengalahkan mereka di putaran pertama. Tapi, saat ini mereka tentu punya semangat baru karena ada pelatih dan pemain baru juga. Kami harus tetap mau kerja keras," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hadapi PS TIRA, Persipura Punya Modal Bagus : https://ift.tt/2OsWYC5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi PS TIRA, Persipura Punya Modal Bagus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.