Search

Sarri Yakin Hazard Bertahan di Chelsea

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri yakin Eden Hazard akan bertahan di Stamford Bridge. Dia tak ingin kehilangan Hazard, karena bursa transfer sudah ditutup.

Usai tampil di Piala Dunia 2018, Hazard mengatakan setelah enam tahun di Chelsea, dia ingin merasakan tantangan baru. Real Madrid disebut-sebut sebagai klub yang paling berminat mendatangkan pemain Belgia tersebut.

Bursa transfer Liga Primer Inggris sudah ditutup. Tapi, di liga lain bursa transfer masih dibuka. Artinya masih ada kemungkinan Madrid merekrut Hazard.

Sarri yakin Hazard akan memilih bertahan. Dia juga tak ingin kehilangan pemain kuncinya, karena klub Inggris tak bisa lagi mendatangkan pemain baru.

"Hazard bersama kami. Dia bukan masalah. Saya sudah bicara dengannya tiga sampai empat kali. Dia tak pernah mengatakan sesuatu soal bursa transfer," ujar Sarri, dikutip dari Sky Sports.

"Saya pikir dia bahagia di sini. Saya yakin tak ada masalah dengan perpanjangan kontrak baru. Bursa transfer sudah ditutup. Kami tak bisa lagi menggantikan pemain kunci (yang pergi)," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sarri Yakin Hazard Bertahan di Chelsea : https://ift.tt/2B2CdeN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sarri Yakin Hazard Bertahan di Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.