Search

AC Milan Buka Kans Lepas Bacca dan Andre Silva

INILAHCOM, Milan - AC Milan tak menutup kemungkinan melepas dua pemainnya, Carlos Bacca dan Andre Silva. Hal itu diungkapkan manajer umum Milan, Leonardo.

Bacca sempat menyatakan tak ingin bertahan di Villarreal dan enggan kembali ke Milan setelah masa peminjamannya berakhir. Villarreal sebenarnya tak berniat memermanenkan statusnya, tapi Bacca sudah kerasan main di La Liga.

Sementara itu, Andre Silva tak tampil baik di musim perdananya. Milan kurang puas dengan penampilan pemain asal Portugal itu. Kabarnya Silva akan dilepas dengan status pinjaman.

"Kami punya hubungan baik dengan Bacca. Kami berusaha memecahkan masalan dalam atmosfer positif. Dia tahu situasinya. Kita lihat saja nanti apakah kita bisa mencari jalan keluarnya. Mungkin saja dia bertahan," ujar Leonardo, dikutip dari Football Italia.

"Untuk masalah Andre Silva, ada banyak situasi yang kami coba pahami. Kami harus memahami niat semua orang dan dalam kasus ini sedikit sulit. Kami berusaha membangun tim. Ada kemungkinan dia hengkang," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan AC Milan Buka Kans Lepas Bacca dan Andre Silva : https://ift.tt/2ntCiyh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AC Milan Buka Kans Lepas Bacca dan Andre Silva"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.