Search

Kalah, Pelatih Persib Salahkan Wasit

INILAHCOM, Tenggarong - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menyindir kepemimpinan wasit yang dinilainya banyak mengeluarkan keputusan merugikan timnya saat menghadapi Mitra Kukar.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018) sore, tim berjuluk Maung Bandung itu menyerah dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang Mitra Kukar dicetak sang kapten, Bayu Pradana menit ke-87.

Menurut pelatih asal Argentina itu, wasit yang memimpin pertandingan, Iwan Sukoco, banyak mengeluarkan keputusan yang keliru sehingga timnya dirugikan. Selain karena permainan Mitra Kukar yang dinilainya sangat baik, peran wasit sangat sentral dalam kekalahan timnya itu.

Bahkan, pelatih yang pernah menukangi salah satu kontestan di Liga Malaysia ini, menyebut lawan Persib bukan hanya tim di Liga 1 melainkan wasit dan juga federasi (PSSI).

"Kita tahu juga wasit tidak berubah sama sekali, selalu saja begitu. Kita juga tahu lawan kita bukan hanya tim yang bermain dengan Persib, tapi federasi.Saya tahu mereka adalah tim yang kuat, kita tidak bisa menang karena lawan bermain cukup baik tadi," kata Mario Gomez, usai petandingan.

Menurut Gomez, timnya seharusnya mendapatkan dua penalti. Namun, wasit tidak memberikannya. Sedangkan soal gol Mitra Kukar, Gomez menilai itu karena kelengahan anak asuhnya.

"Kita harusnya mendapatkan dua penalti setidaknya. Gol Mitra Kukar tidak ada yang salah. Saya tidak mengerti, tapi seperti yang tadi saya bilang, kita punya lawan dan musuh (PSSI)," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalah, Pelatih Persib Salahkan Wasit : https://ift.tt/2ntswMs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah, Pelatih Persib Salahkan Wasit"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.