Search

Juve dan Madrid Bersaing Dapatkan Martial dari MU

INILAHCOM, Manchester - Anthony Martial dikabarkan akan meninggalkan Manchester United di musim panas ini karena tidak ingin memperpanjang kontraknya yang akan habis Juni 2019 mendatang.

Selain itu, sedikitnya menit bermain yang didapat bisa menjadi pemicu Martial ingin hengkang dari Old Trafford. Tercatat di musim 2017/18, dari 45 pertandingan yang ia mainkan di semua kompetisi penyerang asal Prancis lebih sering diturunkan sebagai pemain pengganti. Namun, ia masih mampu menorehkan 11 gol dan sembilan assists untuk Setan Merah.

Situasin tersebut membuat pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, terpaksa mencoret nama Martial dari skuad Prancis yang berlaga di Piala Dunia 2018.

Dilansir dari Calciomercato, ada dua klub besar Eropa, Juventus dan Real Madrid, yang berminat memakai jasa Martial untuk musim depan.

Juve dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 60 juta Euro untuk mendaratkan mantan penyerang AS Monaco itu ke Juventus Stadium. I Bianconeri disebut sudah melakukan komunikasi dengan pihak United, namun belum ada kesepakatan yang tercapai antara kedua belah pihak.

Sedangkan, rencana Madrid akan mendatangkan pemain 22 tahun ini dengan proses barter. Madrid akan menawarkan pemain yang sudah lama diminati oleh United, Gareth Bale, untuk ditukar dengan Martial.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juve dan Madrid Bersaing Dapatkan Martial dari MU : https://ift.tt/2z86AiW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juve dan Madrid Bersaing Dapatkan Martial dari MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.