Search

Persib Pinjamkan Dua Pemain Mudanya ke Borneo FC

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung meminjamkan dua pemainnya, Billy Paji Keraf dan Wildansyah, ke Borneo FC. Asisten pelatih Persib, Fernando Soler, berharap kedua pemain mendapat menit bermain lebih banyak di klub barunya.

Sampai pekan ke-14 Liga 1 2018, Billy Keraf, baru dimainkan dua kali sedangkan dan Wildansyah baru main sebanyak tiga. Dengan usia masih muda, Soler melihat kedua pemain butuh jam terbang lebih banyak untuk meningkatkan kemampuan bermain.

Soler memastikan peminjaman tersebut sudah disetuji oleh pelatih Mario Gomez.

"Billy dan Wildan satu klub di Borneo FC. Mereka pun sudah dikasih tahu sebelumnya kalau mau dipinjamkan. Awalnya memang manajemen tanya kepada kita (tim pelatih) apakah perlu atau tidak meinjamkan kedua pemain itu," kata Fernado Soler, Rabu (4/7/2018).

Namun demikian, Soler belum mengetahui pasti apakah peminjaman keuda pemain itu murni keputusan manajemen menawarkan atau memang klub Borneo FC yang meminta kedua pemain tersebut.

"Saya tidak tahu, mungkin ada yang menanyakan dari tim lain, mengapa Billy tidak dimainkan, apakah boleh atau tidak kalau dipinjam. Lalu, manajemen tanya ke kita untuk dipinjamkan," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib Pinjamkan Dua Pemain Mudanya ke Borneo FC : https://ift.tt/2NmV4mG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Pinjamkan Dua Pemain Mudanya ke Borneo FC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.