Search

Chris/Gaby Adcock Dukung Inggris dari Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Sedang bertanding di Indonesia Open 2018, pasangan ganda campuran Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, menyempatkan diri menyaksikan perjuangan timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Mereka yakin Inggris bisa jadi juara dunia tahun in.

Berada di Jakarta, Chris/Gabrielle bukan halangan bagi pasangan tersebut mengikuti perkembangan langkah timnas Inggris di Rusia 2018. Mereka rela memotong waktu istirahat hanya untuk mengecek hasil akhir pertandingan babak 16 besar antara Inggris melawan Kolombia.

Inggris memastikan diri ke babak perempatfinal setelah menang adu penalti 5-4 atas Kolombia, Rabu (4/7/2018) dini hari WIB.

"Tadi saya bangun pukul 04.00 WIB pagi dan hal pertama yang saya lakukan adalah mengecek ponsel saya dan melihat hasil pertandingan Inggris versus Kolombia. Hasilnya Inggris menang adu penalti. Saya sangat senang (dengan hasil tersebut) dan membuat saya tidur nyenyak," kata Chris diiringi tawa saat ditemui usai bertanding di Istora Senayan.

Inggris selanjutnya akan berhadapan dengan Swedia di babak perempatfinal, Chris/Gabrielle yakin timnas negaranya bisa melaju jauh sampai juara.
"Pertandingannya jika tak salah Sabtu malam. Semoga kami bisa menonton pertandingan karena kami masih ingin terus bermain di sini (Indonesia Open)," kata Chris melanjutkan.

"World Cup is Coming Home," Chris menyambung.

Mereka juga tak khawatir jika Inggris harus kembali berhadapan dengan adu penalti di fase selanjutnya.

"Saya harap kami mendapat tendangan penalti yang lebih banyak lagi (saat menghadapi Swedia)," tutup Gabrielle.

Di Indonesia Open 2018, Chris/Gabrielle melaju ke babak kedua setelah mengalahkan Jacco Arends/Selena Piek 21-14 dan 21-13.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chris/Gaby Adcock Dukung Inggris dari Indonesia : https://ift.tt/2tUXJvZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chris/Gaby Adcock Dukung Inggris dari Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.