Search

Aguero Belum Mau Pensiun Meski Argentina Gagal

INILAHCOM, Buenos Aires - Sergio Aguero belum berniat pensiun dari timnas Argentina setelah negaranya tereliminasi dari Piala Dunia 2018 di babak 16 besar.

Argentina harus mengakui ketangguhan Prancis 3-4 di babak 16 besar. Kekalahan tersebut sekaligus mengubur mimpi mereka untuk menjuarai turnamen ni setelah puasa gelar selama 40 tahun.

Aguero memiliki catatan oke selama Piala Dunia 2018 ini, ia mampu mencetak dua gol meski tidak selalu bermain selama 90 menit. Hingga babak 16 besar Aguero hanya sekali bermain penuh pada perandingan pertama Grup D melawan Islandia.

Saat ditanya oleh Marca mengenai masa depannya di timnas Argentina, Aguero menyatakan keinginannya untuk terus bermain bersama La Albiceleste.

"Meski banyak striker muda bermunculan di posisi saya, tetapi secara pribadi selama pelatih masih membutuhkan saya, jelas saya akan ada di tangannya," kata Aguero.

Sejak melakoni debut bersama tim senior Argentina pada 2006 penyerang Manchester City itu sudah mencetak 39 gol dari 89 penampilan.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Aguero Belum Mau Pensiun Meski Argentina Gagal : https://ift.tt/2tUzOvI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aguero Belum Mau Pensiun Meski Argentina Gagal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.