Search

Southgate Tak Mau Terlalu Pede Soal Peluang Juara

INILAHCOM, Moskow - Pelatih Inggris, Gareth Southgate, tidak mau terlalu percaya diri melihat peluang menjuarai Piala Dunia 2018 setelah tim-tim kuat tereliminasi lebih awal dari turnamen ini.

Inggris memulai turnamen ini dengan cukup baik dimana mereka meraih dua kemenangan dan satu kali kalah di fase grup. Mereka lolos ke fase gugur sebagai runner-up Grup G. Di babak 16 besar, Tim Tiga Singa akan mengahadapi juara Grup H, Kolombia, Rabu (4/7/2018) dini hari WIB.

Banyak yang meyakini peluang Inggris menjuarai gelaran tahun ini semakin besar setelah tim-tim unggulan seperti Jerman, Argentina, Spanyol dan Portugal gugur lebih awal. Pasalnya, dalam gelaran-gelaran sebelumnya tim-tim tersebut kerap jadi batu sandungan bagi Inggris.

Kendati demikian, Southgate tak ingin berlebihan menyikapinya. Ia menilai lawan-lawan yang ada di fase selanjutnya membuktikan mereka punya kualitas tak kalah bagus.

"Kami masih memiliki lawan yang sangat sulit. Kami harus berkonsentrasi pada sepakbola kami, bermain dalam gaya yang kami miliki sepanjang turnamen," ujar Southgate.

"Bermain dengan mentalitas yang sama, dan memastikan kami menunjukkan ketahanan dan bermain dengan kebebasan yang kami miliki hingga saat ini," dia memungkasi.

The Three Lions sudah puasa gelar juara selama 52 tahun, terakhir Inggris mencicipi gelar juara Piala Dunia pada tahun 1966 di mana mereka juga bertindak sebagai tuan rumah.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Southgate Tak Mau Terlalu Pede Soal Peluang Juara : https://ift.tt/2KsXKkX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Southgate Tak Mau Terlalu Pede Soal Peluang Juara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.