Search

Sterling Diminta Belajar dari Messi

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola yakin Raheem Sterling bisa menjadi salah satu pemain terbaik. Dia berharap Sterling belajar dari bintang Barcelona, Lionel Messi.

Musim ini Sterling menjadi salah satu kunci City menjuarai Liga Primer Inggris dengan mencetak 24 gol dan 12 assist di semua kompetisi.

Belakangan Sterling disebut sebagai pemain yang suka diving. Guardiola menampik tundingan tersebut. Pelatih asal Spanyol menyebut Sterling sebagai pemain cerdas. Sterling harus belajar dari Messi yang sering menjadi sasaran tekel lawan tapi tak pernah mengeluh.

"Sterling menjalani musim fantastis dan semoga dia bisa mempertahankannya bersama Inggris di Piala Dunia. Saya yakin dia masih bisa tampil lebih baik lagi," ujar Guardiola, dikutip dari Mirror.

"Banyak orang menyebut Sterling suka diving dan mulai banyak yang memercayainya. Dia sosok pemain yang jujur. Dia pintar, cerdas, dan bukan pemain yang suka menendang lawan," tambahnya.

"Saya belajar banyak dari pemain terbaik sepanjang sejarah (Messi). Dia tak pernah mengeluh di lapangan. Pemain bintang sering ditendang, tapi mereka bangkit lagi. Sterling harus belajar seperti itu," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sterling Diminta Belajar dari Messi : https://ift.tt/2HTQgpL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sterling Diminta Belajar dari Messi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.