Search

Barcelona Sambut Griezmann dengan Tangan Terbuka

INILAHCOM, Barcelona - Luis Suarez mengatakan, Barcelona akan menerima pemain-pemain bintang dengan tangan terbuka, termasuk Antoine Griezmann yang diisukan akan hijrah ke Camp Nou.

Griezmann tampil apik bersama Atletico musim ini dengan mencetak 27 gol di semua kompetisi. Meski masih memiliki kontrak hingga 2022, pemain asal Prancis kerap dikabarkan akan hengkang dari Wanda Metroplitano.

Selain Manchester United, Barcelona disebut sebagai salah satu klub yang siap menampung Griezmann. Menurut Suarez, kedatangan Griezmann akan membuat Barcelona semakin kuat.

"Klub akan merasa bangga bisa membawa pemain-pemain berkualitas seperti Griezmann, Ousmane Dembele, dan Philippe Coutinho," ujar Suarez, dikutip dari AS.

"Griezmann adalah pemain berkualitas. Dia sudah lama bermain di level tinggi dan selalu berjuang keras. Dia menjadi tulang punggung Atletico di lini depan dan menajdi sosok sentral," tambahnya.

"Jika datang ke Barcelona, dia takkan menggeser posisi siapapun, tapi dengan ambisi meraih kemenangan penting. Dia akan disambut dengan tangan terbuka," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barcelona Sambut Griezmann dengan Tangan Terbuka : https://ift.tt/2jC6q8W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Sambut Griezmann dengan Tangan Terbuka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.