Search

PSG Gagal Lagi di UCL Emery Tetap Bahagia

INILAHCOM, Saint-Denis - Paris Saint-Germain (PSG) menyapu bersih tiga gelar domestik musim ini. Capaian tersebut membuat Unai Emery berbahagia meski gagal di kompetisi Eropa.

PSG melengkapi treble winners domestik dengan meraih trofi Piala Prancis usai mengalahkan tim divisi empat, Les Herbies, di final, Rabu (9/5/2018) dini hari WIB. Sebelumnya, Les Parisiens menjuarai Ligue 1 Prancis dan Piala Liga.

Berjaya di kompetisi domestik, PSG belum mampu berbicara banyak di level Eropa. Musim ini, langkah mereka di Liga Champions Eropa terhenti di babak 167 besar usai dikalahkan Real Madrid dengan agregat 2-5.

Emery yang akhir musim ini akan habis masa kontraknya tetap senang meskipun gagal mempersembahkan trofi Eropa selama dua musim kepelatihannya.

"Ini adalah sebuah gelar juara, dan bagi kami gelar juara adalah tujuan. Tim membuat jalan bagus menuju gelar juara ini. Saya senang dengan dengan musim ini," ujar Emery.

"Kami juga bisa membicarakan hal kecil negatif seperti Liga Champions. Tetapi, saya pikir musim ini tim bermain bagus, mereka selalu ingin mencetak gol. Itulah kenapa saya senang," lanjutnya.

Saat ditanya mengenai masa depannya setelah meninggalkan PSG, pelatih kebangsaan Spanyol itu belum mau buka suara.

"Kami akan menikmatinya. Hal paling penting adalah menang dan setelah itu kami akan lihat," pungkasnya.

Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PSG Gagal Lagi di UCL Emery Tetap Bahagia : https://ift.tt/2FX8JvL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSG Gagal Lagi di UCL Emery Tetap Bahagia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.