Search

Persija Ingin Lanjutkan Tren Positif di SUGBK

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta ingin melanjutkan tren positif saat bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Macan Kemayoran akan menantang Madura United, Sabtu (12/5/2018).

Persija punya catatan bagus ketika main di SUGBK. Di Liga 1, Ismed Sofyan dkk. belum pernah kalah dan hanya satu kali bermain imbang di laga perdana melawan Bhayangkara FC.

Meski main di SUGBK, meraih kemenangan atas Madura United bukan perkara mudah. Tim asuhan Milomir Seslija itu berada di peringkat dua dengan mengemas 13 poin.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra menyebut, ini menjadi kesempatan bagi anak asuhnya kembali ke papan atas karena mereka hanya tertinggal tiga poin dari Madura United sekaligus membalas kekalahan 0-1 di musim lalu.

"Hari ini kami langsung latihan strategi jelang lawan Madura. Strateginya seperti apa tentu tidak bisa kami beberkan," ujar pelatih yang akrab disapa Teco.

"Yang pasti kita siap dan akan menurunkan pemain terbaik untuk menghadapi Madura United. Tentunya bermain di GBK kami juga ingin menang karena bermain di hadapan puluhan ribu the Jakmania," tambahnya.

Persija baru saja bertanding di semifinal leg pertama Piala AFC Zona Asia Tenggara melawan Home United, Selasa (8/5/2018). Leg kedua akan digelar pekan depan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Ingin Lanjutkan Tren Positif di SUGBK : https://ift.tt/2I4RDCa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Ingin Lanjutkan Tren Positif di SUGBK"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.