Search

Ini Harapan Wenger pada Suksesornya di Arsenal

INILAHCOM, London - Arsene Wenger berharap suksesornya sebagai pelatih Arsenal menunjukkan sikap kejujuran, loyalitas, dan komitmen.

Wenger akan melatih Arsenal untuk terakhir kalinya, Minggu (13/5/2018) menghadapi Huddersfield Town di John Smith's Stadium.

Pelatih asal Prancis segera mengakhiri petualangannya bersama Arsenal selama 22 tahun terakhir. Sepanjang kariernya di klub London Utara, Wenger memenangkan tiga trofi Liga Primer Inggris dan tujuh Piala FA.

Sudah banyak nama-nama yang beredar sebagai calon pengganti Wenger, seperti Patrcik Vieira, Luis Enrique, Massimiliano Allegri, dan lain lain. Wenger hanya berpesan pada suksesornya untuk tetap menjaga nilai klub.

"Berikan kemampuan terbaikmu dan hormati nilai dari klub ini. Klub ini dihormati semua orang di seluruh dunia," ujar Wenger, dikutip dari Sky Sports.

"Saya ingin dia membawa idenya sendiri, pandangan berbeda soal sepak bola. Ini merupakan kesempatan bagi para pemain untuk melihat sesuatu yang baru," tambahnya.

"Di sisi lain saya ingin mengatakan, hormati apa yang telah dibangun di sini, yang semua orang pedulikan. Beberapa fans tak selalu setuju dengan keputusan saya, tapi saya pikir mereka semua menghormati saya karena jujur, loyal, dan komitmen. Saya ingin suksesor saya juga seperti itu," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Harapan Wenger pada Suksesornya di Arsenal : https://ift.tt/2ryMGHF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Harapan Wenger pada Suksesornya di Arsenal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.