Search

Persija Cari Modal Bagus di Kandang Home United

INILAHCOM, Kallang - Persija Jakarta menargetkan hasil positif di perjumpaan pertama dengan Home United sebagai modal menjalani leg kedua di Jakarta.

Persija akan bertamu ke kandang Home United, Stadion Jalan Besar, Selasa (8/5/2018) malam WIB, dalam pertandingan leg pertama semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2018.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra mengatakan timnya perlu bermain lebih baik dari pertandigan sebelumnya. Hasil akhir di leg pertama diyakini bisa menjadi modal bagus saat ganti menjamu Home United pekan mendatang.

"Ia juga mengatakan tidak bertandingnya Persija di beberapa pekan selama di Go-Jek Liga 1 membuat timnya lebih fresh menghadapi laga ini," kata pelatih yang akrab disapa Teco.

"Kami memiliki persiapan yang baik. Kami sudah berlatih maksimal untuk menghadapi pertandingan ini. Kami punya waktu cukup untuk istirahat dan bisa fokus di AFC. Sekali lagi kami siap menghadapi laga ini," ujar pelatih 43 tahun.

Lebih lanjut, Teco meyakini Home United akan bermain nothing to lose, apalagi mereka bermain di depan pendukungnya sendiri.

"Home United bermain dengan baik di grup, mereka nomor satu di grup. Saya pikir lawan kami punya kualitas bagus dan kami harus konsentrasi dengan ada atau tanpa bola saat lawan mereka," pungkasnya.

Sumber: Persija

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Cari Modal Bagus di Kandang Home United : https://ift.tt/2HXbmno

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Cari Modal Bagus di Kandang Home United"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.