Search

Barca Konfirmasi Sudah Temui Agen Griezmann

INILAHCOM, Barcelona - Rumor Barcelona berusaha mendekati Antoine Griezmann kembali memanas setelah Presiden El Barca, Josep Maria Bartomeu, mengaku sudah bertemu dengan agen sang pemain.

Di awal musim 2017-18, Barca memasukkan nama Griezmann dalam daftar incaran untuk menggantikan Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Namun, kedua pihak tak jua menandatangani kesepakatan sampai jendela transfer ditutup pada Agustus 2017.

Griezmann beberapa kali mengindikasikan keinginannya menjajal pengalaman di klub lain, namun kemudian rumor tersebut perlahan mereda.

Gagal di awal musim, Barca ternyata sempat bertemu dengan perwakilan sang pemain di bulan Oktober 2017 lalu. Los Blaugrana dikabarkan setuju menebus klausul pelepasan sang pemain sebesar 100 juta Euro.

"Saya tidak ingin membicarakan tentang pemain di klub lain," ujar Bartomeu.

"Saya turun tangan dalam pembicaraan terkait Griezmann saat saya berlibur akhir tahun lalu dan kami sudah mengadakan pertemuan dengan agennya."

Meskipun belum mencapai kata sepakat, Bartomeu meyakini kesempatan Barca untuk mendatangkan penyerang 27 tahun masih terbuka lebar.

"Hubungan kami dengan Atletico (presiden klunb, Enrique) Cerezo sangat kuat, kami membicarakan banyak isu," ia memungkasi.

Griezmann musim ini sudah mencetak 27 gol dari 46 pertandingan di semua ajang.

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barca Konfirmasi Sudah Temui Agen Griezmann : https://ift.tt/2rqMM3e

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca Konfirmasi Sudah Temui Agen Griezmann"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.