Search

Parade Juara Barca Bikin Seorang Jurnalis Marah

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona melakukan parade juara di pusat kota. Dalam kemeriahan parade, ada sebuah insiden yang menyebabkan seorang jurnalis perempuan marah.

Barca mengadakan parade kemenangan usai memastikan gelar juara La Liga 2017-18 dan Piala Raja Spanyol, Selasa (1/5/2018) waktu setempat. Skuad Barca berada di atas bus tingkat atap terbuka dalam konvoi sepanjang jalan utama kota Barcelona.

Namun, ada kejadian memalukan terjadi saat sejumlah pemain Barca bersuka cita merayakan keberhasilan merengkuh double winners. Saking gembiranya, Samuel Umtiti bertindak berlebihan. Dia menyiramkan bir kepada seluruh orang yang berada di atas bus.

Bir yang disiram Umtiti ternyata mengenai seorang jurnalis wanita dari radio Cadena Cope bernama Helena Condis yang berada di bawah bus.

Tak terima tersiram bir, Helena melampiaskan kekesalannya kepada pemain asal Prancis tersebut dengan melontarkan sumpah serapah.

"Saya berkata padanya, 'saya bersumpah akan membunuhmu!;," kata Helena.

"Dia (Umtiti) dan melompat-lompat sambil menyiramkan bir ke sekeliling bus, Saya membuat gestur akan menggorok lehernya," Helena menambahkan.

Melihat jurnalis wanita itu marah-marah, Umtiti malah cengar-cengir di atas bus.

Sumber: Sport

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Parade Juara Barca Bikin Seorang Jurnalis Marah : https://ift.tt/2JFSQfF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Parade Juara Barca Bikin Seorang Jurnalis Marah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.