Search

Marcelo Akui Bola Mengenai Tangannya

INILAHCOM, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo mengakui bola mengenai tangannya di dalam kotak penalti. Dengan demikian, harusnya Bayern Munchen mendapatkan tendangan penalti.

Madrid lolos ke final Liga Champions setelah bermain imbang 2-2 dengan Bayern Munchen pada leg kedua, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. El Real lolos dengan agregat 4-3.

Kesuksesan Madrid ke final bukannya tanpa kontroversi. Jelang babak pertama usai saat kedudukan imbang 1-1, umpan silang Joshua Kimmich mengenai tangan Marcelo di kotak penalti.

Alih-alih memberikan penalti, wasit hanya menghadiahkan tendangan penjuru. Andai wasit memberikan penalti, hasil akhir pertandingan bisa saja berbeda.

Pada akhirnya, Madrid dan Munchen sama-sama mencetak satu gol tambahan lagi di babak kedua melalui Karim Benzema dan James Rodriguez.

"Jika saya mengatakan kepada Anda bahwa bola tidak menyentuh tangan saya, maka saya adalah pembohong. Tapi itulah sepak bola," ujar Marcelo, dikutip dari Reuters.

"Saya tak ingin membicarakan soal wasit, tapi memang terkadang keputusannya menguntungkan Anda dan terkadang menguntungkan lawan. Tapi apapun yang terjadai, Anda harus tetap bermain sepak bola," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marcelo Akui Bola Mengenai Tangannya : https://ift.tt/2FBDXZc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcelo Akui Bola Mengenai Tangannya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.