Search

Kemenpora Komentari Hasil Undian Piala AFF 2018

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gatot S Dewa Broto menilai undian penyisihan grup Piala AFF 2018 berjalan adil. Dia berharap Indonesia minimal menjadi runner-up.

Dalam undian yang dilakukan di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (2/5/2018), Indonesia berada di Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan pemenang antara Brunei-Timor Leste.

Sementara itu, Grup A ditempati oleh Vietnam, Malaysia, Myanmar, Kamboja, dan Laos. Piala AFF 2018 akan menggunakan format kandang dan tandang di penyisihan grup yang dimulai 8 November hingga 15 Desember.

"Undian berjalan fair dan bagus, tadinya perkiraan kita kan yang paling kuat antara Vietnam dan Thailand ternyata kita harus ketemu Thailand, dari pengalaman sebelumnya kita harus lebih baik agar tidak terulang menjadi spesialis runner-up," ujar Gatot di Hotel Mulia, Rabu (2/5/2018).

"Tahun ini format pertandingannya unik karena home and away-nya lebih kental berbeda dengan terdahulu, format ini juga memungkinkan kita lebih equal persiapannya ditambah dukungan suporter," tambahnya.

Pemerintah berharap Indonesia bisa memberikan hasil maksimal di Piala AFF 2018 karena masa persiapan yang lebih dari cukup.

"PSSI saat ini tidak boleh berdalih seperti sebelumnya, tahun ini persiapannya cukup ditambah saat ini pelatihnya sudah bagus (Luis Milla), kami berharap timnas mampu memberikan hasil terbaik minimal runner-up atau syukur-syukur menjadi juara untuk menutup kalender even di tahun olahraga ini," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kemenpora Komentari Hasil Undian Piala AFF 2018 : https://ift.tt/2I7V8Xy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemenpora Komentari Hasil Undian Piala AFF 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.