Search

Klopp: Liverpool Bukan Barcelona

INILAHCOM, Roma - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp yakin timnya takkan bernasib sama dengan Barcelona yang disingkirkan AS Roma. Klopp mewanti-wanti anak asuhnya tak memandang remeh lawan.

Liverpool akan menantang AS Roma pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (3/5/2018) dini hari WIB di Stadion Olimpico. The Reds mengantongi keunggulan 5-2 hasil di leg pertama.

Roma membutuhkan tiga gol tanpa balas untuk bisa melaju ke final. Situasi serupa dialami tim asuhan Eusebio Di Francesco di perempatfinal. Kalah 1-4 di leg pertama dari Barcelona, mereka mampu menang 3-0 di leg kedua dan lolos ke semifinal.

Klopp sadar apapun bisa terjadi di leg kedua nanti. Tapi, dia sudah tahu apa yang harus dilakukan agar tak mengalami nasib serupa dengan Barcelona.

"Saya di sini bukan membicarakan Barcelona, mereka adalah juara Spanyol dan tidak melakukan banyak kesalahan musim ini. Tapi mungkin saat itu Roma lebih siap," ujar Klopp, dikutip dari AS.

"Mungkin Barcelona berpikir saat itu pertandingan sudah habis. Semua orang mengatakan pada kami sulit bagi Roma mengalahkan Barcelona. Tapi, tak ada yang mengatakan kepada Barcelona ada peluang Roma menang dengan 30- atau 4-0 karena tak ada yang menyangka itu bisa terjadi," tambahnya.

"Saya tidak membutuhkan peringatan, tapi jika memang dibutuhkan, itu (yang terjadi pada Barcelona) sudah merupakan peringatan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp: Liverpool Bukan Barcelona : https://ift.tt/2reRGA2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp: Liverpool Bukan Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.