Search

Satu Kesalahan Munchen Jadi Keuntungan Bagi Madrid

INILAHCOM, Madrid - Bayern Munchen gagal melaju ke final usai dikandaskan Real Madrid. Mats Hummels menyoroti kesalahan timnya yang memberi keuntungan bagi Madrid.

Bertamu ke Santiago Bernabeu dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions Eropa, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB, Munchen bermain imbang 2-2 dengan El Real.

Die Roten sempat unggul cepat di menit ketiga berkat gol yang dicetak Joshua Kimmich. Gol Karim Benzema di menit ke-11 menyamakan skor jadi 1-1.

Los Blancos berbalik unggul 2-1 di menit ke-46, gol kedua yang dicetak Benzema merupakan hasil blunder fatal kiper Sven Ulreich yang gagal mengantisipasi bola backpass dari Corentin Tolisso.

Hummels menyebut kegagalan Munchen melaju ke final disebabkan kesalahan yang dibuat sendiri.

"Kami memberi hadiah Madrid di leg kedua. Terkadang sepakbola memang seperti itu. Tapi, kesalahan yang fatal seperti itu tak boleh terjadi di level ini," ujar bek 29 tahun.

"Kami berada di atas angin, kami punya peluang demi peluang tapi kami tidak bisa memanfaatkannya dan itu menghukum kami."

"Itu tidak ada gunanya kalau kami sudah berjuang dengan keras dan bermain bagus. Anda Anda ingin meraih gelar juara ini, Anda harus bisa memanfaatkan peluang," pungkasnya.

Bagi Bayern Munchen ini adalah kali keenam mereka kalah berturut-turut di Liga Champions Eropa dengan lawan yang sama (vs Real Madrid) untuk pertama kalinya.

Sumber: UEFA

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Satu Kesalahan Munchen Jadi Keuntungan Bagi Madrid : https://ift.tt/2rbD0Ti

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satu Kesalahan Munchen Jadi Keuntungan Bagi Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.