Search

De Gea Lewati Catatan Ronaldo di MU

INILAHCOM, Manchester - David De Gea terpilih sebagai pemain terbaik Manchester United musim 2017/18. Ini merupakan penghargaan keempat yang diterima De Gea sekaligus melewati torehan Cristiano Ronaldo yang meraih tiga penghargaan serupa.

Sebagai pemain terbaik MU, De Gea berhak meraih trofi Sir Matt Busby untuk keempat kalinya dalam lima tahun terakhir. Musim lalu, penghargaan ini diraih gelandang MU, Ander Herrera. Penghargaan ini merupakan hasil pilihan dari fans.

Saat masih memperkuat MU, Ronaldo memenangkan trofi serupa sebanyak tiga kali, yakni 2004, 2007, dan 2008.

"Sulit diungkapkan dengan kata-kata betapa berartinya Manchester United untuk saya. Luar biasa rasanya bisa bermain di klub ini, fans, dan sejarah," ujar De Gea, dikutip dari Sky Sports.

"Di awal-awal kedatangan saya di sini memang sedikit sulit, tapi saya percaya pada diri sendiri. Saya berlatih keras. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semuanya. Saya tak menyangka bisa meraih satu penghargaan, tapi kini malah meraih empat penghargaan. Terima kasih untuk semuanya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan De Gea Lewati Catatan Ronaldo di MU : https://ift.tt/2rkyWPV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "De Gea Lewati Catatan Ronaldo di MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.