Search

Juve Bukan Favorit Saat Jumpa AC Milan

INILAHCOM, Roma - Juventus akan berhadapan dengan AC Milan di final Coppa Italia. Kiper Juve, Gianluigi Buffon menyebut timnya bukan favorit saat jumpa Milan.

Final Coppa Italia akan berlangsung di Stadion Olimpico Roma, Kamis (10/5/2018) dini hari WIB. Juve memburu trofi tersebut untuk mengawinkan gelar domestik karena I Bianconeri semakin dekat meraih scudetto.

Bagi Milan, trofi Coppa Italia menjadi kesempatan paling realistis mengakhiri musim 2017-18 dengan raihan satu trofi. Mereka terakhir kali meraih gelar juara saat merebut scudetto pada 2010-11.

Musim ini, Juve sudah dua kali berhadapan dengan Milan di liga. I Bianconeri menang 2-0 di paruh pertama serta mengalahkan Milan 1-3 di paruh kedua.

Melihat catatan tersebut, Juve lebih difavoritkan daripada Milan. Namun, Buffon mengakui Milan kerap menyulitkan timnya.

"Saya belajar dengan cepat dan tahu bahwa Juventus tak pernah menjadi favorit saat melawan Milan. Sejak final Liga Champions 2003 di Manchester itu sudah terjadi (Milan menang adu penalti)," kata Buffon.

"Saya bersama rekan setim telah melewati empat final melawan Milan dalam beberapa tahun terakhir. Kami kalah dua kali lewat adu penalti, menang sekali melalui tambahan waktu, dan menang sekali juga dari penalti. Artinya, laga melawan Milan jarang diakhir dalam 90 menit saja. Mereka sangat seimbang."

"Selain kualitas teknik yang ada di tim, ini adalah laga yang mana para pemain akan memberikan segalanya. Saya berekspektasi hal yang sama pada laga nanti," ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juve Bukan Favorit Saat Jumpa AC Milan : https://ift.tt/2wqgriN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juve Bukan Favorit Saat Jumpa AC Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.