Search

Jamu Liverpool Jadi Laga Wajib Menang bagi Chelsea

INILAHCOM, London - Chelsea masih menaruh harapan bisa finis di empat besar. Jumpa Liverpool, The Blues tak punya pilihan selain menang.

Chelsea dipastikan kehilangan gelar Liga Premier Inggris musim ini, target terakhir mereka adalah berada di zona Liga Champions Eropa. Tetapi, The Blues tidak sendirian, ada dua tim lainnya, Liverpool dan Tottenham Hotspur yang juga punya target sama.

The Blues kini berada di posisi lima dengan mengemas 66 poin ari 35 pertandingan. Mereka berselisih enam angka dari Liverpool yang sudah bermain 36 kali, serta berjarak lima poin dari Spurs yang juga sudah memainkan 36 laga.

Dengan menyisakan tiga pertandingan sampai akhir musim, Chelsea wajib menyapu bersih kemenangan termasuk saat menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (6/5/2018) malam WIB.

Pertandingan tersebut sangat penting bagi Eden Hazard dkk, jika mampu mengalahkan Si Merah, maka selisih poin mereka menjadi tiga.

Setelah itu, mereka tiga berharap Liverpool malah terpleset di pertandingan terakhirnya mengadapi Brighton Hove and Albion yang di pekan ke-36 bisa mengalahkan Manchester United.

"Bagi kami, kami harus menang di pertandingan hari Minggu, menang melawan Huddersfield dan menang di kandang Newcastle," ujar kiper Thibaut Courtois.

"Kemudian kami berharap di pertandingan terakhir Brighton (vs Liverpool) bisa melakukan sesuatu yang baik bagi kami, tetapi kita lihat saja."

"Kami bisa memenangkan semua pertandingan tersisa kami dan finis dengan nilai yang sama dengan Liverpool, tetapi kami hrus mencetak banyak gol daripada mereka jadi itu akan sulit," ia melanjutkan.

Meski bermain di depan publi sendiri, Chelsea dipastikan mendapat perlawanan berarti dari skuad asuhan Jurgen Klopp. Kepercayaan diri The Anfield Gank sedang bagus karena mereka baru saja memastikan satu tempat di final Liga Champions Eropa.

Berbekal kemenangan dalam empat laga terakhir, Courtois yakin Chelsea bisa meraih hasil sesuai yang diharapkan.

"Kami sudah bermain dengan sangat baik akhir-akhir ini."

"Liverpool memiliki musim luar biasa, mereka tentu saja memasukan Liga Champions Eropa dalam pikiran, tetapi mereka juga tahu jika bisa meraih hasil bagus melawan kami, mereka akan memastikan tiket ke Liga Champions Eropa musim depan," ia memungkasi.

Sumber: Chelsea

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jamu Liverpool Jadi Laga Wajib Menang bagi Chelsea : https://ift.tt/2jyIumC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jamu Liverpool Jadi Laga Wajib Menang bagi Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.