Search

Immobile Cedera Tapi Berpeluang Tampil Lawan Inter

INILAHCOM, Roma - Lazio dapat kabar kurang menyenangkan dari Ciro Immobile. Ia harus beristirahat lebih dari dua pekan akibat cedera paha, namun klub optimistis Immobile bisa bermain saat jumpa Inter Milan.

Immobile hanya bermain 15 menit saat Lazio mengalahkan Torino 1-0 akhir pekan kemarin. Ia terlihat memegangani bagian belakang paha kanannya saat berjalan menuju bangku cadangan.

Setelah menjalani pemeriksaan medis, ia diketahui mengalami cedera otot paha dan harus menepi selama 15-20 hari untuk pemulihan.

"Butuh waktu untuk menjalani tes yang lebih meyakinkan, tetapi Immobile sudah menjalani tes ketiga dan diagnosa awal menunjukkan: sobek tingkat 1 di otot femoral bicep paha kanan," demikian penjelasan Dokter Fabio Rodia kepada Lazio Style Radio.

"Ia akan terus dipantau kondisinya dan menjalani perawatan sepanjang pekan. Perkiraan awalnya (istirahat) 15-20 hari," lanjut Fabio.

Jika masa pemulihan tepat waktu, maka penyerang 28 tahun berpeluang besar bisa tampil melawan Inter Milan di pekan terakhir Liga Seri A Italia 2017-18 pada 20 Mei mendatang.

Musim ini, Immobile menjadi mesin gol I Biancoceleste dengan torehan 41 gol dari 46 penampilan di semua ajang, termasuk 29 gol di liga.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Immobile Cedera Tapi Berpeluang Tampil Lawan Inter : https://ift.tt/2HO1SdW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Immobile Cedera Tapi Berpeluang Tampil Lawan Inter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.