Search

Ibrahimovic Rindu MU dan Mourinho

INILAHCOM, Los Angeles - Belum lama pindah ke LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic mengaku rindu kepada Manchester United dan pelatih Jose Mourinho.

MU memutuskan kontrak Ibrahimovic berdasarkan kesepakatan bersama pada Maret lalu. Pemain berusia 36 tahun melanjutkan kariernya bersama LA Galaxy.

Ibrahimovic menyatakan kerinduannya kepada MU, Mourinho, dan fans melalui sebuah video yang diunggah akun Twitter Manchester United.

"Saya melihat kalian baik-baik saja. Kalian berhasil lolos ke final Piala FA, dan saya sangat menyukainya meskipun saya tak lagi berada di sana. Di sini, semuanya baik-baik saja. Saya menikmati sinar matahari setiap hari," ujar Ibrahimovic.

"Saya ingin mengatakan pada semua fans, saya merindukan kalian, saya rindu main di Old Trafford dan melihat kalian semua memakai jersey merah MU. Saya memiliki kenangan indah di sana," tambahnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas adrenalin dan energi yang kalian berikan. Saya ingin mengucapkan terima kasih juga pada rekan setim karena kalian sangat luar biasa pada saya dan membuat adapatasi berjalan mudah."

"Pelatih (Jose Mourinho), saya juga merindukanmu. Kamu tahu apa yang dibutuhkan untuk menang. Tak ada rahasia di belakang itu," tutupnya.

Bersama MU, Ibrahimovic mencetak 29 gol dari 53 penampilan di semua kompetisi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ibrahimovic Rindu MU dan Mourinho : https://ift.tt/2rlhw5J

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibrahimovic Rindu MU dan Mourinho"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.