Search

Robben Beberkan Alasan Didepak Real Madrid

INILAHCOM, Muenchen - Arjen Robben membeberkan alasan dirinya didepak Real Madrid sebelum akhirnya bergabung dengan Bayern Muenchen. Robben menyebut, kedatangan Cristiano Ronaldo bukan penyebabnya.

Robben bergabung dengan Madrid dari Chelsea di 2007. Dia hanya dua musim bertahan di Santiago Bernabeu dan dilepas ke Muenchen. Di 2009, Los Blancos mendatangkan Ronaldo sebagai pemain termahal dunia.

Banyak yang menyebut, kepindahan Robben ke Muenchen karena kedatangan Ronaldo. Tapi, pemain asal Belanda tersebut membantahnya. Menurut dia, Madrid menjualnya karena sedang butuh uang.

"Saat itu sangat sulit karena ada pergantian presiden di Madrid. Saya merasa nyaman sebagai pemain dan tampil baik, tapi kebijakan klub berubah dan saya tak punya kesempatan," kata Robben, dikutip dari Marca.

"Bukan karena Cristiano Ronaldo, Florentino Perez kembali menjabat presiden dan mendatangkan Kaka, Karim Benzema, dan Xabi Alonso. Klub menggelontorkan banyak uang dan mereka mengatakan kepada saya mereka butuh uang," ujarnya.

Robben bergabung dengan Munchen di 2009 dan memutuskan hengkang di akhir musim ini karena kontraknya habis.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Robben Beberkan Alasan Didepak Real Madrid : http://bit.ly/2Qr1sLQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Robben Beberkan Alasan Didepak Real Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.