Search

PSM Menang Telak 4-0 atas Perseru Badak Lampung

INILAHCOM, Makassar - PSM Makassar meraih kemenangan telak 4-0 atas Perseru Badak Lampung di pekan kedua Liga 1 2019. Hasil tersebut membuat PSM sementara berada di posisi dua klasemen.

PSM menjamu Perseru Badak Lampung di Stadion Andi Mattallatta, Makassar, Jumat (24/5/2019) malam WIB. Bermain di depan publik sendiri, PSM bermain menekan sejak awal laga.

Peluang pertama tuan rumah didapat Asnawi Mangkualam di menit kesembilan. Penetrasinya di dalam area penalti diakhiri sepakan keras yang masih bisa diblok bek lawan.

PSM membuka keunggulan di menit ke-16, sepakan Rashyid Bakrie dari dalam kotak penalti bersarang di sisi pojok kanan atas gawang Perseru.

Juku Eja menambah keunggulan di menit ke-41 lewat gol Zulham Zamrun. Kali ini kombinasi tendangan bebas Marc Klok dan Taufik Hidayat melahirkan umpan yang disambut Zulham jadi gol.

Tiga menit berselang, giliran Muhammad Rahmadt yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia meneruskan umpan terukur Guy Junior. Skor 3-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Perseru Badak Lampung melakukan pergantian pemain dan perubahan gaya bermain, akan tetapi tidak ada perkembangan signifikan.

PSM masih mendominasi jalannya pertandingan, Guy Junior memperbesar keunggulan tuan rumah jadi 4-0 di menit ke-68. Striker naturalisasi itu menanduk bola di dalam kotak penalti dengan sundulan.

Perseru Badak Lampung bukan tanpa peluang, mereka sempat mengancam gawang PSM di menit ke-74. Sepakan jarak jauh Zinal Haq masih bisa diredam kiper Rivky Mokodompit.

Tiga menit waktu tambahan dan PSM masih terus menekan pertahanan Perseru Badak Lampung. Namun, tidak ada gol tambahan. Skor 4-0 menutup laga.

Dengan kemenangan tersebut PSM berada di peringkat kedua klasemen sementara mengemas nilai enam dari dua pertandingan, sedangkan Perseru Badak Lampung berada di peringkat terbawah dengan nilai nol.

Susunan Pemain

PSM: Rivky Mokodompit; Aaron Evans, Abdul Rahman, Asnawi Mangkualam, Taufik Hidayat, Marc Klok, Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Zulham Zamrun, Guy Junior, Rahmat.

Perseru Badak Lampung: Dikri Yusron; Kurniawan Karman, Zainal Haq, Miftah, Kunihiro Yamashita, Abdul Rahman, Akbar, Fernandinho, Jefri Kurniawan, Marquinhos, Muhamad Fahri.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PSM Menang Telak 4-0 atas Perseru Badak Lampung : http://bit.ly/2EvmKmL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSM Menang Telak 4-0 atas Perseru Badak Lampung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.