Search

Pjanic Pernah Tolak Perkuat Timnas Prancis

INILAHCOM, Turin - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, mengungkapkan bahwa ia pernah menolak tawaran memperkuat Tim Nasional Prancis.

Pjanic mendapatkan tawaran tersebut ketika bermain di Ligue 1 Prancis memperkuat Olympique Lyon, pada usia 18 tahun.

Meski tidak memungkiri bermain untuk Prancis adalah hal yang terbaik, tetapi ia memutuskan untuk memperkuat negaranya saat ini Bosnia & Herzegowinna.

"Pada usia 18 tahun, ketika saya bermain untuk Lyon, federasi mereka memanggil saya. Mereka tertarik pada saya," ungkapnya dikutip dari Football Italia.

"Tetapi Bosnia juga menghubungi saya tidak lama sebelumnya, dan mengenakan jersey ini selalu menjadi impian saya," lanjutnya.

"Itu akan menjadi pilihan yang rumit, tetapi sebenarnya pada usia 17 tauhn saya sudah memutuskannya," pungkansya menutup.

Bersama timnas Bosnia, Pjanic tampil di Piala Dunia 2014 Brasil, yang sekaligus merupakan penampilan pertama Bosnia di ajang Piala Dunia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pjanic Pernah Tolak Perkuat Timnas Prancis : http://bit.ly/2HUlfPX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pjanic Pernah Tolak Perkuat Timnas Prancis"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.