Search

Persija Ajak Bali United Tukar Status Tuan Rumah

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta mengajak Bali United menukar status tuan rumah pada lanjutan Liga 1 2019. Pasalnya, Macan Kemayoran terancam tak bisa menggelar laga di Jakarta.

Persija akan menjamu Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (31/5/2019). Tim kebanggaan ibu kota terancam tak bisa menggelar laga tersebut karena alasan perizinan dari pihak kepolisian.

Tim asuhan Ivan Kolev kemungkinan tak mendapatkan izin menggelar pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno imbas dari kerusuhan yang terjadi pada 22 Mei lalu.

Meski belum ada kepastian, Persija sudah menyiapkan rencana lain andai benar-benar tak mendapatkan izin, yakni menukar status tuan rumah dengan Bali United.

"Soal pertukaran tuan rumah, itu baru komunikasi secara lisan dan Bali United tak keberatan," ujar CEO Persija, Ferry Paulus, Jumat (24/5/2019), dihubungi awak media.

"Tapi kami masih menunggu kepastian dari kepolisian (terkait izin menggelar pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno)," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Ajak Bali United Tukar Status Tuan Rumah : http://bit.ly/30EKMFn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Ajak Bali United Tukar Status Tuan Rumah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.